Editor

Alvin Shul Vatrick, lahir 18 Oktober 1977 di Keppe, Luwu, Sulawesi Selatan. Sedang berproses mengenali diri untuk mengalami keberadaan-Nya yang luput dari upaya pencarian-Nya. Menulis karya sastra puisi dan prosa sejak di bangku SMA Negeri 1 Larompong. Menulis di beberapa media harian dan online. Karyanya dimuat dalam puluhan buku antologi puisi dan esai. Buku kumpulan puisi tunggalnya berjudul Sepisau Rindu (FAM Publishing 2017), Gending Sunyi (FAM Publishing 2018), Wasiat Sunyi (Rose Book 2018), dan Risalah Sunyi (Rose Book 2018).
 
Penulis adalah Ketua Forum Aktif Menulis (FAM Indonesia wilayah Sulawesi, aktif berkarya serta mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan sastra dan budaya. Penulis berharap kiranya pegiat sastra nusantara dapat mempertahankan kelestarian Puisi Indonesia yang tak kalah indahnya dari puisi negeri lain. Semoga karya-karya anak bangsa mendapat perhatian positif dari berbagai kalangan agar lebih membudayakan membaca dan menulis.
 
Mendirikan Penerbit AJ di akhir Desember 2018 dengan maksud agar kawan-kawan penulis muda tidak kesulitan lagi menerbitkan karya-karyanya dalam bentuk sebuah buku.
Salam sastra!